Sabtu, 11 Desember 2010

Salam Super - Posting Edisi Perdana

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Salam sejahtera untuk kita semua, 


Alhamdulillah, pada hari ini, Ahad tanggal 12 Desember 2010, menjadi titik awal bagi saya untuk secara resmi terjun ke dunia 'per-blog-an'. Sebenarnya rencana untuk membuat blog sudah lama ada, tapi baru terealisasi sekarang. Itupun berasal dari keinginan saya yang kuat untuk menulis cerpen (setelah dipikir-pikir, akan lebih baik bagi saya untuk 'menerbitkannya' dalam blog pribadi sekalian belajar bagaimana mengelola blog dengan baik).

Sesuai tema/judul blog saya ini yaitu "Menyebar Kebaikan, Meretas Kebahagiaan", maka isi dari blog ini Insya Allah akan bermanfaat bagi semua orang; mulai dari sekedar uneg-uneg yang 'ngendon' di otak, curhat 'kecil-kecilan', analisis kecil-kecilan soal kehidupan sampai cerpen. Pokoknya; segala hal yang berhubungan dengan kebaikan dan diniatkan untuk kebaikan. Insya Allah, saya akan meng-update isinya secara teratur.

Akhir kata, saya ucapkan selamat berselancar di blog saya ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi yang pertama membuka blog ini (dan membuka lagi, lagi dan lagi... :-)). Jika bermanfaat, tolong sebarkanlah kepada yang lain. Jika ada yang salah, kritik atau saran, jangan sungkan untuk menyampaikannya kepada saya via blog ini atau email saya di: misterbean1980@gmail.com


Terima kasih. Merci boucoup. Vielen danke. Thank you very much. Arigatou gozaimasu.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

  

 Sumber:
http://www.free-computer-wallpapers.com/pictures/Nature_wallpaper/nature 



Arif Budiman, S.S. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar